Berita PilihanKutai Timur

Sekda Irawansyah Buka Merdeka Cup 2019

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Agustus adalah bulannya Indonesia. Bulan dimana Indonesia meraih kemerdekaannya. Peringatan Hari Kemerdekaan pun identik dengan pelaksanaan beragam perlombaan. Tak terkecuali di lingkungan Pemkab Kutai Timur.

Selasa (6/8/2019), Sekda Drs H Irawansyah M Si membuka turnamen voli dan futsal Merdeka Cup 2019 dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 74 RI. Dibukanya ajang ini ditandai dengan tendangan pertama di lapangan futsal dan voli halaman belakang Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

“Jaga sportivitas. Ajang ini merupakan bagian dari kemeriahan kita menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia. Sekaligus kita membina keakraban dengan sesama pegawai di lingkungan Pemkab Kutim. Baik mereka yang PNS maupun TK2D,” kata Irawansyah.

Ketua Panitia Pelaksana, yang juga menjabat Kasubbag Rumah Tangga, Bagian Umum Setkab Kutim Misbach, mengatakan, turnamen Merdeka Cup 2019 diikuti 24 rim futsal putra dan enam tim futsal putri. Sedangkan untuk turnamen voli diikuti 16 tim voli putra dan tujuh tim voli putri. “Pastinya, para peserta berasal dari perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Kutai Timur. Karena selain merayakan Hari Kemerdekaan, ajang ini untuk menjalin silaturahmi antar pegawai juga,” ungkapnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here