Berita PilihanKutai Timur

Posyandu Mawar Merah Dapat Kunjungan Tim Penilai Kabupaten

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA ANCALONG – Posyandu Mawar Merah yang berada di Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong beberapa waktu lalu, Rabu (7/8/2019) lalu, mendapat kunjungan dari tim penilai kabupaten, untuk peninjauan langsung.

Posyandu Mawar Merah merupakan satu dari enam Posyandu yang lolos seleksi berkas dan profil. Posyandu lainnya adalah, Bougenfil Kecamatan Long Mesangat, Bunga Dahlia Kecamatan Muara Bengkal, Kasih Ibu Kecamatan Batu Ampar, dan Teratai Kecamatan Bengalon.

Penilaian dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Kutai Timur, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kutim.

Tahap pertama dilaksanakan di empat kecamatan yakni Muara Ancalong, Long Mesangat, Muara Bengkal dan Batu Ampar. Dilaksanakan secara estapet dan selanjutnya untuk tahap kedua adalah Kecamatan Sangatta Selatan dan Bengalon.

“Kami merasa bangga bahwa pada hari ini salah satu Posyandu di Kecamatan Muara Ancalong mendapat sebuah penghormatan untuk penilaian Posyandu. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” Kata Camat Ancalong Sabran, S.Sos.

Sabran berharap semoga posyandu Mawar Merah mendapatkan hasil yang memuaskan.(rb05)

Comment here