Berita PilihanKutai TimurOlahraga

Meriahkan HUT RI, Kasmidi Gelar “Trabas”

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM tak hanya melulu disibukkan urusan pemerintahan, namun sesekali ia pun meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi. Satu di antaranya adalah menikmati sensasi di atas motor trail pribadinya yang diberi nomor 76.

Dalam rangka menyambut HUT RI tahun ini, ia pun tak mau ketinggalan dalam memeriahkannya. Di antara beragam kegiatan pertandingan olahraga, ajang motor cross “Trabas” ikut digaungkan. Ajang ini akan digelar di Polder Sangatta, Jalan Ilham Maulana. “Menurut rencana, Trabas akan digelar Jumat (30/8/2019) hingga Sabtu (31/8/2019) mendatang. Dengan peserta asal berbagai kecamatan se Kutim dan luar daerah juga,” ungkap Kasmidi.

Dari pemaparan tim panitia Trabas, ajang ini akan diawali dengan kegiatan ramah tamah sekaligus reuni para rider pada 30 Agustus. Dilanjutkan keesokan harinya pelaksanaan Trabas di Polder Sangatta.
“Dalam perkembangannya olah raga motor trail di Kutim, kian digandrung. Kegiatan ini, dapat mengakomodir bakat para riders dalam mengukir prestasi dan menaklukan perlintasan,” ujar Kasmidi. (advertorial/Diskomifo Perstik Kutim/*9)

Comment here