Berita PilihanKutai Timur

Bocah 9 Tahun Tewas di Kolam Galian

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Muhammad Rizki, bocah berusia 9 tahun yang masih duduk di bangku kelas IV SD terpaksa pergi untuk selama-lamanya. Nyawanya tak tertolong setelah tenggelam di kolam galian di kawasan Jalan Ringroad, Kelurahan Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 15.30 sore tadi.

Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sangatta, Iptu Slamet Riyadi membenarkan peristiwa tersebut. “Korban tenggelam setelah berenang bersama teman-temannya di danau galian. Melihat temannya tidak muncul ke permukaan, anak-anak tersebut panik. Mereka berlarian meminta pertolongan,” ungkap Slamet.

Kebetulan di dekat situ ada dua pekerja bangunan yang sedang membangun sarang burung walet. Kedua pekerja tersebut, Abdul Majid dan Irfan, langsung mendatangi TKP dan memberikan bantuan. Mereka langsung melakukan penyelaman dan mengangkat korban ke permukaan air. “Dari TKP, korban dibawa ke rumah orang tuanya, kemudian dilarikan ke RS PKT untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong lagi,” ujar Slamet.(rb04)

Comment here