KKSU Berkomitmen Tumbuhkan Semangat Persatuan

pampflet RKB

IMG 20190714 WA0021

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT merangkul semua kesukuan sebagai cerminan yang Berbhineka Tunggal Ika. Untuk itu, Sabtu (13/7/2019), ia turut menghadiri halal bihalal Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU), yang berlangsung di Hotel Mesfa Mulia di Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara.

Mengusung tema “Mewujudkan Kebersamaan dan Persaudaraan Antar Sesama”, Ketua KKSU Kutim Philipus Bukids berharap seluruh suku yang ada di Kutim, kompak bersatu dan bersinergi untuk membangun daerah.

“Demi majunya Kabupaten Kutim, apapun warnanya, suku harus bersatu dan kompak, terus bersinergi dengan pemerintahan dalam memajukan daerah secara bersama-sama. Karena bersatu itu indah dan kuat tanpa memandang perbedaan dengan beragam latar belakangnya,” ujarnya.

Senada, Bupati Ismunandar menaruh harapan kepada Ketua KKSU Philipus untuk mempererat keberasaman demi mewujudkan semangat persatuan. “Agar kehidupan masyarakat Kutai Timur yang heterogen bisa saling berdampingan dengan baik. Apapun situasinya, silatirahim harus tetap terjaga” ujar Ismunandar.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*9)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *