Berita PilihanKutai Timur

Kantor Camat Busang Tak Gelap Lagi

RUMAHKARYABERSAMA.COM, BUSANG – Ucapan terima kasih langsung dilontarkan Camat Busang Impung Anyeq S Sos, saat jaringan listrik sudah terpasang di kantornya, Senin (22/7/2019).

Pasalnya, setelah sekian lama menikmati listrik sekitar 6 -12 jam sehari, kini dengan hadirnya pembangkit tenaga surya berdaya 1.500 watt, Kantor Camat Busang tak lagi gelap di malam hari. “Berkat bantuan Pak Bupati dan Wakil Bupati, kami yang tadinya hanya menikmati listrik setengah hari saja, kini sudah bisa menikmati listrik selama 24 jam,” ungkap Impung.

Dengan adanya jaringan listrik selama 24 jam, menurut Impung, pekerjaan di Kantor Camat semakin lancar. Kebutuhan warga untuk pelayanan administrasi dan lainnya bisa langsung terpenuhi. Tak ada kendala lagi soal listrik.

Ia berharap, secara bertahap seluruh desa di wilayah Kecamatan Busang juga bisa menikmati listrik 24 jam, seperti yang ada di Kantor Camat. Sehingga anak-anak pun bisa belajar dengan nyaman di malam hari dan bisa menerima informasi di luar Busang, melalui siaran televisi.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here