BeritaKutai TimurOlahraga

Enam Tim Futsal Sangatta Berlaga di PPKT Cup

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Persatuan Pemuda Kutai Timur (PPKT) menggelar ajang pertandingan futsal se Kecamatan Sangatta Utara. Pertandingan dibuka Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang ST MM di lapangan futsal 45 Gg Nusantara, Jalan Yos Sudarso III, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (23/7/2019). Ditandai dengan penyerahan bola pertandingan oleh Wabup Kasmidi Bulang pada wasit pertandingan.

Ajang ini diikuti enam tim dari para pelajar tingkat SMA dan SMK se Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Memperebutkan hadiah berupa trophy, uang pembinaan dan tambahan uang prestasi dari Wabup Kasmidi Bulang sebesar Rp 1 juta per tim.

“Pesan saya, bertanding dengan sportif. Tunjukkan kemampuan masing-masing tim dan raih kemenangan dengan cara yang elegan. Dalam sebuah pertandingan, kalah atau menang adalah hal yang biasa. Tapi pastinya, dari sini kita bisa mengasah kemampuan bertanding untuk menjadi juara masa depan,” kata Kasmidi.

Kasmidi juga mengaku bangga adanya pemuda Kutai Timur yang memiliki kretifitas positif. Salah satunya dengan menggelar ajang olahraga untuk membina prestasi para pelajar di Sangatta.(rb04)

Comment here