Berita PilihanKutai TimurNasional

Bupati Ismunandar Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MAKASSAR– Kabupaten Kutai Timur mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) di acara peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan diterima Bupati Ir H Ismunandar MT dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Yohana Yambise, Selasa (23/7/2019) malam.

Dalam sambutannya, Menteri Yohana mengatakan peran keluarga merupakan pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.

Sementara itu, Bupati Ismunandar mengatakan penghargaan yang diperoleh Kabupaten Kutai Timur merupakan hasil kerja keras semua pihak yang sudah turut memberi dukungan untuk memenuhi persyaratan menjadi KLA.

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja semua pihak, untuk membuat Kutim menjadi kabupaten yang layak anak. Dengan memberikan ruang gerak bagi anak, seperti tempat bermain, sarana pendidikan yang layak anak, tempat umum hingga komitmen para orang tua untuk memberlakukan jam belajar bagi anak mulai pukul 7.00 sampai pukul 9.00 malam,” kata Bupati Ismunandar.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4*9)

Comment here