Melambung ke Kanan, Avanza Tabrak Truk Oli Bekas

IMG 20190613 WA0011 1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tabrakan terjadi di Jalan Poros Sangatta Bontang Km 16 Kecamatan Sangatta Selatan, Kamis (13/6/2019). Mobil Toyota Avanza KT 1175 GH yang melaju dari arah Sangatta rusak parah setelah berpapasan dengan truk trailer bermuatan oli bekas dari arah berlawanan.

Tujuh penumpang mobil yang merupakan satu keluarga, langsung dievakuasi keluar mobil dan diangkut oleh warga yang kebetulan melintas. Korban dibawa ke RS PKT Sangatta untuk mendapat pertolongan pertama. Karena dua wanita yang duduk di sisi kanan kendaraan menderita luka berat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kalau melihat posisi, truk sepertinya sempat menghindar ke kiri, hingga akhirnya nyungsep karena badan jalan memang jauh lebih tinggi dibanding sisi kiri jalan. Namun, tabrakan sepertinya tidak terhindarkan dan mobil ikut terseret dan melambung ke kanan jalan,” ungkap warga yang melintas di jalan tersebut.

Mobil Avanza dikendarai oleh Nanang, membawa satu keluarga H Abi Masruri dari Berau. Yakni, istri Abi, bernama Naning Mulyani, Nenek Sumiati dan anak-anak Fajri, Galio serta Tita. Mereka berangkat dari Berau, Rabu (12/6/2019). Sempat beristirahat di Kecamatan Muara Wahau, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan.

“Mau ke Balikpapan, liburan sekolah. Tadi sudah sempat tidur di Muara Wahau. Kemudian melanjutkan perjalanan. Saya juga nggak tahu bagaimana kejadiannya. Karena tidur. Bangun-bangun ya pas kecelakaan,” ungkap Fajri.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *