Berita PilihanGadgetsKutai TimurScienceTechnology

Hadiri Pesta Wirausaha, Bupati Ingin Pengusaha Pemuda Kutim Bisa Mendunia

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT mewakili Pemkab Kutim terus dorong berbagai terobosan, inovasi ide dan kreatifitas dalam mengasah jiwa kewirausahaan. Senin (24/6/2019), Ismunandar menghadiri Pembukaan Pesta Wirausaha di Hotel Victoria, Sangatta-Kutai Timur.

“Saya mengapresiasi Pesta Wirausaha garapan Komunitas Tangan Di Atas (TDA), yang bekerja sama dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan melibatkan peran aktif kalangan muda yang kian berpikiran maju dan penuh kreatifitas,” kata Ismunandar.

Ismunandar mengungkapkan memasuki era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini, wirausaha merupakan suatu kesempatan dalam menjemput berbagai peluang bagi generasi penerus bangsa.

“Saya mengamati betapa akrabnya generasi muda saat ini dengan teknologi informasi. Kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberikan ruang bagi pemuda untuk membangun jejaring, mencari ilmu, membuka peluang bisnis. Serta menjadi bagian dari gerakan mandiri pemberdayaan ekonomi masyarakat yang terangkum dalam Gerbang Desa Madu,” ungkapnya.

Ismunandar megatakan melalui program ini, diharapkan kedepannya dapat terlahir wirausaha muda handal dengan produk-produk yang bisa menguasai pangsa pasar Regional Kalimantan Timur.

“Tidak hanya merajai di pasar regional Kaltim saja, akan tetapi mampu menembus di tingkat nasional bahkan Go Internasional. Tak ada yang mustahil, dengan dukungan perkembangan teknologi informasi,” kata Ismunandar.(advertorial/ Diskominfo Perstik Kutim/*9)

Comment here