Hadiri Halal bihalal IKAT UVRI Makasar, Kasmidi Ingin Silaturahim Terus Terjalin

pampflet RKB

IMG 20190615 WA0020

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MAKASAR – Ikatan Alumni Tambang (IKAT) Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) Makasar menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama para alumni dari angkatan termuda hingga angkatan tertua, yakni angkatan 78 di Hotel Ramcy Makasar, Sabtu (15/6/2019).

Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM sebagai salah satu alumni Fakultas Pertambangan UVRI Makasar ikut hadir bersama 50 anggota IKAT UVRI yang sebagian besar sudah tersebar di beberapa daerah lain di Indonesia. Untuk lebih mengeratkan jalinan tali silaturahmi dan kepedulian antar alumni Fakultas Tehnik Jurusan Pertambangan di UVRI Makasar.

Dalam kesempatan ini pula, Kasmidi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IKAT UVRI Makasar menerima berbagai saran, ide dan kritik membangun dari para peserta. Beragam informasi dan monitoring terkait keberadaan alumni juga dibicarakan di acara ini. Tak hanya mereka yang sudah menduduki jabatan strategis di beberapa perusahaan besar, tapi juga yang belum memiliki pekerjaan ikut dibicarakan. Dengan harapan, ada informasi serta peluang yang bisa mengakomondir mereka yang belum memiliki pekerjaan

“Dalam acara ini, kami sesama alumni saling bersilaturahmi, sekaligus membicarakan tentang organisasi kami ke depan. Agar dapat terus berperan bagi pembangunan di daerah tempat asal kami maupun Indonesia. Para alumni yang memiliki posisi-posisi strategis di berbagai bidang bisa memberi peluang pada alumni yang membutuhkan, sesuai kemampuan dan keahlian di bidang masing-masing,” ungkap Kasmidi.

IMG 20190615 WA0019

Ke depan, Kasmidi berharap, kegiatan serupa tak hanya terfokus di Makasar saja, tapi bisa dilaksanakan di luar Provinsi Sulawesi Selatan. Apakah di Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, atau bahkan di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.(Advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *