Irwan Komitmen Perjuangkan Kutim di DPR RI

IMG 20190509 WA0006

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tim pemenangan H Irwan SIP MP merelease hasil perolehan suara untuk DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Timur (Dapil Kaltim) pada pemilihan umum tahun 2019, malam tadi di Hotel Royal Victoria Sangatta, Rabu (8/5/2019).

Dari data yang dihimpun berdasarkan form DB 1 kabupaten/kota se Kaltim oleh tim pemenangan Irwan, perolehan suara Irwan atau yang biasa di singkat IR-1 berhasil masuk dalam delapan besar perolehan suara terbanyak.

Berdasarkan data Form DB1, IR-1 berhasil mengumpulkan suara sebanyak 40.329 suara. Suara terbanyak yang berhasil dikumpulkan IR-1 berada di Kabupaten Kutai Timur yakni sebanyak 17.595 suara.

Di hadapan relawan dan para awak media baik cetak maupun oneline, ia mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam mendukung dan membantu untuk bisa maju ke DPR RI, mewakili pemuda Kutai Timur khususnya dan Kaltim umumnya.

“Pada kesempatan ini kita mengadakan conference press bukan deklarasi namun dalam rangka mengawal nilai-nilai prinsip dari demokrasi itu sendiri, bahwa nilai prinsip dari demokrasi adalah nilai dari kebebasan atau persamaan serta kedaulatan,” jelas Irawan.

“Proses demokrasi itu ada dimana, sudah dimana dan berada dimana. Sehingga kami menghadirkan budaya politik yang transparan, terbuka. Untuk itu kita mengajak melakukan pendidikan politik sedari dini terutama kepada generasi-generasi muda Kutai Timur dan generasi muda Kalimantan Timur bahwa politik itu tidak memecah belah, politik itu adalah kegembiraan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irawan mengatakan bahwa dari awal dalam melaksanakan kontestasi demokrasi ini dengan ketulusan, dengan optimisme, keliling di 10 kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Kita percaya bahwa demokrasi ini bisa diadakan untuk menghadirkan kesejahteraan, kemakmuran bagi masyarakat Kalimantan Timur.(rb05)

Pos terkait