Hilal Belum Terlihat, Mahyunadi Mohon Maaf

IMG 20190516 WA0002

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kegiatan Buka Puasa Bersama juga menjadi kegiatan rutin di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Timur. Seperti yang digelar, Rabu (15/5/2019) sore kemarin. Sekretariat DPRD bersama jajaran anggota DPRD Kutim berkumpul bersama seluruh staf dan pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kutim untuk berbuka puasa bersama.

Ketua DPRD Kutim, H. Mahyunadi, SE. M Si dalam sambutannya mengatakan buka puasa bersama, merupakan salah satu momen silaturahmi di lingkungan Sekretariat DPRD. Antara jajaran sekretariat dengan anggota DPRD maupun para staf di lingkungan sekretariat. “Silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik. Salah satunya melalui momen ini. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadahn 1440 hijriah. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Namun, kata Mahyunadi, Ramadhan kali ini dirinya belum bisa memberi sesuatu yang biasa diberikan pada para staf di lingkungan DPRD Kutai Timur. “Mohon maaf, karena hilal belum terlihat, saya belum bisa memberi sesuatu. Biasanya di bulan Ramadhan, ada saja. Tapi tanda-tandanya belum terlihat. Jadi, mohon maaf saja,” ungkapnya.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang. ST. MM dan beberapa pejabat Pemkab Kutai Timur serta tokoh masyarakat di Sangatta. Sekretariat DPRD Kutim menghadirkan penceramah asal Makasar, Sulawesi Selatan, Ustadz Junaidi untuk memberi sedikit tausiahnya.(rb02)

Pos terkait