Wabup Kasmidi Imbau Gunakan Hak Pilih

IMG 20190415 WA0009

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA -Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM saat memimpin apel pagi tadi, Senin (15/4/2019) di kantor Bupati, mengimbau pada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Kutim untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum 17 april 2019 nanti.

“Alhamdulillah, pagi ini kita masih diberikan nikmat sehat karena masih bisa hadir untuk mengikuti apel pagi rutin setiap hari di lingkup Pemkab Kutim. Sebelum memulai aktifitas rutin sebagai Aparatur Sipil Negara ASN dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D),” kata Wabup Kasmidi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi menyampaikan beberapa hal di antaranya terkait dengan pemeriksaan BPK RI, pemilihan umum dan sidak pasca pemilihan.

“BPK RI masih menyelesaikan pemeriksaannya di Kutim, sehingga saya berharap kepada seluruh bagian yang ada kaitannya atau urusannya dengan pemeriksaan, saya minta proaktif,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan bahwa dalam waktu dua hari lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten juga memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Untuk itu saya minta kepada pegawai di lingkungan Pemkab Kutim untuk menggunakan hak suaranya, tapi tidak boleh berkampanye bagi yang ASN. Tanggal 17 April jangan sampai Golput, mari kita berikan aspirasi suara kita kepada pilihan kita yang baik dan terbaik baik itu presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten,” imbaunya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Pos terkait