Polres Kutim Lepas Personel Pam TPS

IMG 20190414 WA0018

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Polres Kutai Timur menggelar apel pergeseran personel Pam TPS dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2019 di halaman Makopolres Kutim, Minggu (14/4/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan yang menjadi inspektur upacara, melepas 150 personel untuk diberangkatkan menuju 10 kecamatan pesisir dan pedalaman terjauh. Kecamatan pedalaman meliputi, Kecamatan Busang, Long Mesangat, Batu Ampar, Muara Bengkal dan Muara Ancalong. Sedangkan kecamatan pesisir meliputi, Kecamatan Sandaran, Karangan, Sangkulirang, Kaliorang dan Kaubun.

“150 personel akan langsung menuju TPS yang sudah ditugaskan. Mereka akan mengawasi seluruh kegiatan pemungutan suara hingga penghitungan surat suara,” kata Teddy.

Apel pelepasan PAM TPS

Pergeseran personel akan kembali dilanjutkan Senin (15/4/2019) besok. Untuk tujuan Kecamatan Sangatta Selatan, Bengalon, Teluk Pandan, Muara Wahau, Kongbeng, Rantau Pulung dan Telen. Untuk Kecamatan Sangatta Utara akan bergeser satu hari sebelum hari H pencoblosan.(rb04)

Pos terkait