Kutai TimurTravelWisata

Merasakan Sensasi Terbalik dari Banana Boat

Destinasi wisata pantai teluk lombok

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kawasan Sangatta Selatan pun dikenal memiliki wisata pantai yang tak kalah menarik. Wisata Pantai Teluk Lombok. Tak hanya menyuguhkan suasana pantai yang khas dengan deburan ombak dan angin sepoi sepoi yang bikin ngantuk. Tapi beragam permainan air pun tersedia di kawasan tersebut.

Satu di antaranya adalah banana boat. Sebuah perahu karet berbentuk pisang yang bisa ditumpangi sekitar enam sampai delapan orang di atasnya. Perahu karet ini ditarik menggunakan speedboat berkeliling kawasan pantai.

Sensasinya, bagai gado gado yang tercampur aduk memacu adrenalin. Penumpang banana boat duduk di atas per yang membuatnya terlompat-lompat saat menerjang ombak. Belum lagi saat motoris speedboat membuat perjalanan seperti zig zag. Pertahanan penumpang dalam kondisi duduk sambil memegang tali boat sangat penting. Agar tidak terpleset dan jatuh di air sebelum waktunya.

Namun, puncak sensasi dari permainan ini adalah ketika motoris speedboat dengan entengnya membelokkan kemudi ke kanan kemudian langsung ke kiri dalam hitungan detik. Bluuooppppssss !!!! Penumpang langsung terlempar jatuh ke air secara mengagetkan dan terkadang menyakitkan. Namun, sensasinya menjadi momen tak terlupakan.(rb04)

Comment here