80 Persen Misi Visi Ismu-KB Sudah Tercapai

1f200e6a 9e0c 49b0 9cf9 1f8a03bfbbb1
LogoLicious 20190411 175921
Sekda Irawansyah menandatangani berita acara musrenbag Provinsi 2019

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Sekda Kutim Drs H Irawansyah M Si didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kutim menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019 di Samarinda, Rabu (10/4/2019).

Kehadiran Sekda, mewakili Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT dan Wabup H Kasmidi Bulang ST MM yang sedang cuti, karena mengikuti kegiatan kampanye dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden RI.

Dalam Musrenbang tersebut, menurut Irawansyah, Kutim membawa beberapa usulan prioritas yang sudah dibahas dalam rakorbang di Kutim. Mempertajam program Bupati dan Wakil Bupati Kutim, saat kampanye lalu.

“Alhamdulillah selama ini sudah 80 persen yang tercapai. Seperti pembangunan air bersih, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dasar, termasuk di sektor perkebunan dan pertanian. Karena sasaran jangka panjang kita harus berusaha meningkatkan sektor industri yang berskala pertanian dan produk unggulan seperti kelapa sawit,” ungkap Irawansyah.

Pelaksanaan Musrenbang Provinsi kaltim tahun 2019 merupakan salah satu ringkasan tahapan kegiatan yang dilakukan lebih awal, sebelum proses penyusunan RKPD Provinsi kaltim tahun 2020. Rangkaian Musrenbang diawali kegiatan rakor BAPPEDA se kaltim, konsultasi publik RKPD 2020 dan pra Musrenbang yang dihadiri oleh SKPD Provinsi Kaltim dan kabupaten/kota. (advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *