Taat Pajak, Rosalia Dapat Motor Matik

IMG 20190220 WA0042
Wabup Kasmidi Bulang menyerahkan satu unit sepeda motor yang taat wajib pajak

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kabar gembira bagi wajib pajak kendaraan yang tertib administrasi dalam membayar pajak. Sebab, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Kaltim melalui UPT Samsat Kutai Timur memberikan imbalan menarik. Tak tanggung-tanggung satu unit motor matik bisa diraih pembayar pajak yang selalu tepat waktu.

Pemberian motor matik bagi pembayar pajak yang paling tepat waktu digelar di teras Kantor Bupati Kutim, Selasa (5/3/2019). Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM bersama Kepala UPT Samsat Kutim, Masudi Artha menyerahkan satu unit motor matik pada Rosalia, warga Sangatta yang beruntung itu.

Wabup Kasmidi Bulang memberi apresiasi terhadap reward yang diberikan Bapenda Kaltim melalui UPT Samsat Kutim. Semoga dengan adanya reward berupa kendaraan roda dua, bisa membuat warga lainnya terpacu untuk taat membayar pajak tepat waktu.

Senada, Kepala UPT Samsat Bapenda Provinsi Kaltim, Masudi Artha mengatakan pemberian hadiah motor merupakan wujud pelayanan terbaik secara balance. “Artinya, dengan ketepatan waktu membayar pajak, kami memberikan satu poin penilaian sebagai bentuk dukungan pada wajib pajak,” ujar Masudi.

Reward, menurut Masudi akan menjadi program rutin dan berkelanjutan. Pastinya dengan penilaian tertentu, wajib pajak yang taat membayar pajak bisa memiliki peluang memperoleh hadiah motor.

Ia pun membeberkan animo warga Kutim dalam membayar pajak sudah baik. Dari target pajak Rp 120 di tahun 2018, sudah terpenuhi. Tahun 2019, target pun meningkat menjadi Rp 164 miliar. Hal ini menunjukkan kesadaran warga membayar pajak sangat bagus.(advertorial/Kominfo Perstik Kutim)

Pos terkait