RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Polres Kutai Timur terus mendekatkan diri ke masyarakat. Satu di antaranya melalui Program Jumat Berbagi. Program sosial yang diwujudkan melalui gerakan sosial dan simpati pada masyarakat dengan berbagi sembako pada warga yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan Jumat (11/1/2019). Program Jumat Berbagi dilaksanakan dengan menyasar 16 warga tidak mampu di sekitar Polres Kutim dan beberapa Polsek se Kutim. Jajaran kepolisian membawa bingkisan sembako untuk warga yang tidak mampu, langsung ke sasaran yang dituju. Sembako yang diberikan di antaranya, berupa beras, telur, minyak goreng, mi instan dan bahan pangan lainnya.

“Kegiatan Jumat Berbagi, dilakukan Polres Kutim dan jajaran polsek, dalam rangka melaksanakan salah satu program unggulan Kapolres Kutim, yaitu giat Polisi Peduli. Tujuannya, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan solidaritas personil Polres Kutim pada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Kutim,” kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kabag Operasional Kompol Budi melalui pesan singkatnya.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via