Voli Putra Kutim Melaju ke Babak Final

IMG 20181204 WA0076

SANGATTA – Euphoria kegembiraan langsung pecah saat tim bola voli putra dari Kontingen Kutai Timur melibas tim voli putra asal Samarinda dengan score 3-1 di GOR Kudungga, Selasa (4/12/2018) sore tadi.

Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM yang didampingi istri, Hj Tirah Satriani SE MM yang merupakan Ketua Cabor Voli ikut menyaksikan pertandingan pamungkas dalam rangka merebut tiket ke pertandingan final tersebut. Mereka pun ikut bersorak gembira dan melakukan selebrasi kemenangan bersama para atlet.

IMG 20181204 WA0050

Sementara tim voli putri tunduk terhadap tim voli putri dari Kutai Barat dengan score 3-0 dalam pertandingan sebelumnya. Mereka akan berhadapan dengan tim voli putri dari Bontang untuk memperebutkan medali perunggu. Kedua tim, baik putra maupun putri akan bertanding kembali, Rabu (5/12/2018).

“Target kami, untuk cabor bola voli, minimal memperoleh satu medali emas. Kita sama-sama berharap, tim voli putra dapat mewujudkan target tersebut, besok,” ungkap Kasmidi usai menyaksikan pertandingan semifinal antara Kutim vs Samarinda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *