Tim Voli Putra Kutim Juara Grup

IMG 20181203 WA0044

SANGATTA – Pertandingan bola voli dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kaltim yang diikuti 10 kabupaten/kota se Kaltim, masih terus berlangsung. Babak demi babak telah dilibas habis oleh tim asal Kutai Timur.

Hasil sementara yang diperoleh, Senin (3/12/2018), tim voli putra Kutai Timur juga memasuki babak semi final dan menjadi juara grup. Predikat sebagai juara grup diperoleh setelah empat kali bertanding dan empat kali pula memperoleh kemenangan.

Selain tim voli putra, prestasi serupa juga ditorehkan tim voli putri Kutim. Meski bukan juara grup tapi, setidaknya mereka juga sudah masuk dalam laga tim volly terbaik di Kaltim.

“Prestasi atlet voli kita, perlu diacungi jempol. Meski sempat kalah, namun akhirnya bisa mengangkat prestasinya kembali hingga masuk ke babak semi final. Kedua tim, baik tim putra maupun putri akan kembali bertanding, Selasa (4/12/2018) besok. Kami mengharapkan dukungan semua pihak, masyarakat juga suporter untuk kemenangan Kutim,” Kata Ketua Cabor Voli, Tirah Satriani.(*)

Pos terkait