SANGATTA – Bau kemenangan juga dikeluarkan Kontingen Kutai Timur dalam cabang olahraga futsal yang digelar di GOR Kudungga, Sabtu (8/12/2018) sore. Tanpa ada balasan, tim futsal Kabupaten Kutai Timur berhasil membobol gawang tim Balikpapan sebanyak enam kali. Alhasil, score 6-0 menjadi milik Kutai Timur.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Kutim sudah langsung mengambil alih serangan. Alhasil,di menit ketiga Inu Anugrah memanfaatkan bola rebound yang dikonversikan menjadi gol. Tak butuh waktu lama 14 menit berselang umpan through pass dimanfaatkan Ery Dwiantno menjadi gol kedua.

Menjelang akhir babak pertama, permainan dengan wasit Anton dan Syamsul yang berasal dari Samarinda, lagi – lagi kiper Balikpapan harus memungut bola dari gawangnya di menit ke 20. Gol diciptakan pemain nomor punggung 15 Marden Indrana ini, sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Dalam babak kedua Kutim tidak mengendurkan serangan. Bermain dengan pola counter attack menit 27, Angga Yudistira memasukkan bola lewat sundulan. Jual beli serangan ditampilkan kedua tim, memanfaatkan serangan balik, Kamaluddin mencetak gol di menit 34 dan menit 39. Kemudian, brace diciptakan Angga Yudistira sekaligus menutup kemenangan Kutim menjadi 6-0 sampai peluit panjang di bunyikan.

Pertandingan selanjutnya Kutim akan berhadapan Paser dan akan merebut posisi juara grup dalam fase penyisihan.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via