SANGATTA – Tak mau ketinggalan dengan cabang olahraga lainnya, tim aeromodelling Kutai Timur membabat habis perolehan medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur, yang digelar di kawasan Sekambing, Kota Bontang.

Aeromodelling sukses menyabet enam medali emas, dua medali perak dan empat medali perunggu dari berbagai kelas tanding. Satu di antaranya, kelas F1A putra yang mendapat satu medali emas atas nama Heriansyah Masdar dan satu medali perak atas nama Firly. Untuk kelas F1A putrid, atlet Kutim, Lingga Ayu Sani juga memberikan satu medali emas.

Ketua Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) Kutai Timur, Wahyu mengatakan pembinaan para atlet sudah dilakukan sejak lama. Termasuk membekali para atlet dengan sarana dan prasarana yang ada. Agar bisa terus berprestasi. Tidak hanya di tingkat provinsi tapi juga di tingkat nasional. “Setiap atlet kami beri target dan untuk Porprov Kaltim kali ini, target kita memang juara umum. Alhamdulillah bisa tercapai,” ungkap Wahyu.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via