SANGATTA – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur di Kabupaten Kutai Timur menjadi ajang terbesar dengan mempertandingkan 52 cabang olahraga.

Persiapan pelaksanaannya pun tak tanggung-tanggung. Seluruh masyarakat ikut dilibatkan untuk menyukseskan kegiatan yang digelar empat tahun sekali.

Bahkan, untuk menyambut para personel kontingen dari 10 kabupaten/kota se Kaltim, Bupati Kutai Timur, Ir H Ismunandar MT bersama Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM dan Sekda Drs H Irawansyah MSi menyiapkan acara welcome party di Pendopo Rujab Bupati Kutim, Sabtu (1/12/2018) malam tadi. Dihadiri, Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin, Walikota Samarinda, Syahrie Jaang dan Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya.

Acara yang dikemas santai tersebut, menghadirkan artis ibukota Dewi Gita untuk menghibur para tamu yang datang jauh-jauh ke Kutim. “Porprov Kaltim kali ini adalah yang terbesar. Kami berharap bisa berlangsung sukses, tak hanya sukses penyelenggaraan, tapi juga sukses prestasi dan sukses ekonomi kerakyatan,” kata Bupati Ismunandar saat memberikan sambutan di acara walcome party, tadi malam.

Deretan lagu kenangan, termasuk lagu 11 Januari yang dipopularkan sang suami, Armand Maulana, dibawakan apik oleh Dewo Gita. Bahkan Bunda Encek UR Firgasih, istri Bupati Ismunandar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim, ikut bernyanyi bersama Tirah Satriani, istri Wakil Bupati Kasmidi Bulang.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!