Kalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Cabor Angkat Besi Hattrick Emas

SANGATTA – Masih di tempat yang sama, yakni Gedung BPU Sangatta Utara, cabang olahraga angkat besi kembali mendulang medali emas. Dalam tiga nomor tanding yang digelar Selasa (4/12/2018), hari ini, tim Kutim berhasil memborong tiga medali sekaligus. Selain mendapatkan satu perak dan satu perunggu.

Erwin Daryanto yang bertanding di kelas 105 kg putra dengan mudah mengangkat total beban seberat 263 kg. Tak mau kalah dari rekan satu timnya Dini Kusdini di kelas 75 kg putri memboyong medali emas dan hattrick dicetak Firda Khairunnisa di kelas 90 kg putri.

Bupati Ismunandar yang juga hadir menyaksikan pertandingan tampak memberi semangat pada seluruh atlet angkat besi. Ia pun dengan gembira mengalungkan medali emas pada ketiga juara yang berasal dari Kutai Timur.

“Alhamdulillah dari cabor angkat besi bisa membukukan lima emas, selama dua hari ini. Apa yang diperoleh, sudah melampaui target yang direncanakan. Meski demikian, untuk mengikuti ajang yang lebih besar lagi, porsi latihan harus ditambah,” ujar Ismunandar sambil tersenyum.(*)

Comment here