Bupati Ismunandar Buka Balap Motor

IMG 20181209 WA0012

SANGATTA – Pertandingan demi pertandingan terus digelar. Minggu (9/12/2018), giliran balap motor yang mempertandingkan beberapa nomor kelas pertandingan digelar di sirkuit non permanen Bukit Pelangi, Sangatta.

Pertandingan dibuka oleh Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT didampingi Wabub H Kasmidi Bulang, ST MM dan Sekretaris Daerah Ir H Irawansyah, para Kepala FKPD, serta Ketua IMI Kaltim ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Bupati Ismunandar.

Selama dua hari, para pebalap dari seluruh kabupaten kota se Kaltim mengikuti babak demi babak pertarungan adu taktik, kecepatan dan kemahiran berkendara. Mulai dari babak kualifikasi, semi final hingga final.

Dalam sambutannya, Bupati Ismunandar menyampaikan terima kasih atas kebersamaan seluruh kabupaten kota dalam menyukseskan lomba balap bermotor kal ini.

“Saat ini, sirkuit permanen sedang dalam tahap penyelesaian. Kalau sirkuit permanen sudah selesai, kita akan mengadakan kejurnas menggunakan sirkuit permanen. Untuk membalas yang sekarang,” ungkap Ismunadar

Ungkapan Ismunandar tersebut langsung disambut gembira oleh para pembalap dan para pengurus IMI se Kalimantan Timur dan tamu undangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *