265 Personel Amankan Malam Pergantian Tahun

26B564D4 360F 496D 8218 A4A4360E6BE8

SANGATTA – Hingar bingar malam pergantian tahun di wilayah Sangatta, ibukota Kabupaten Kutai Timur , tidak terlalu tampak. Karena perayaan malam pergantian tahun justru dilakukan dengan kegiatan rohani berupa Sholat Istiqosah bersama masyarakat di halaman Kantor Camat Sangatta Utara serta dzikir dan doa bersama di kediaman pribadi Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Ada hiburan rakyat di kawasan Folder Sangatta di Jalan Ilham Maulana.

Meski sederhana, tim pengamanan malam pergantian tahun tetap mengerahkan personel gabungan dengan kekuatan penuh. Tak kurang 265 personel yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, POM TNI dan Provos Polri, Dishub Kutim, Saka Bhayangkari dan PMI Kutim.

Sebelum melakukan pengamanan di beberapa titik keramaian, ratusan personel tersebut, mengikuti apel gabungan di halaman Makolantas Polres Kutim, Senin (31/12/2018) sore tadi. Wakapolres Kutim, Kompol Supriyanto SH MSi yang memimpin apel meminta seluruh tim pengamanan bekerja maksimal dan saling bekerja sama antar personel, agar tercipta suasana yang kondusif, aman dan nyaman dalam perayaan malam pergantian tahun.(*)

Pos terkait