Kutai Timur

Senam Bersama Gratis Setiap Akhir Pekan

SANGATTA – Untuk mendukung program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Pemkab Kutim menggelar kegiatan senam bersama yang dilakukan setiap akhir pekan. Semua masyarakat yang ingin olahraga bisa datang dan ikut senam bersama di kawasan folder Sangatta, di Jalan Ilham Maulana. Gratis.

Bahkan, tak jarang ada komunitas yang dengan senang hati menyediakan sarapan gratis bagi peserta senam. Seperti bubur kacang hijau dan kue jajan pasar . Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM di sela kegiatan penutupan Hari Kesehatan Nasional di Sangatta, Minggu (18/11/2018).

“Mari kita terapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Bagi warga yang mau ikut senam, di folder selalu ada senam bersama, yang digelar setiap hari Minggu pagi. Gratis. Sudah tersedia sound dan instruktur. Bahkan, kadang kala ada juga makanan gratis dari beberapa komunitas di Kutim yang ikut bergabung,” kata Kasmidi.

Selain itu, kawasan folder juga menyediakan beragam fasilitas olahraga lainnya serta rekreasi warga. Karena ada jogging track mengitari danau serta lapangan voli yang rencananya akan digunakan dalam Porprov VI mendatang. Selain RC Boat dan RC Buggy. Area danau juga akan venue, pertandingan ski air dan dayung.

Terbaru, bagi pemilik hoby berkendara, juga tersedia arena permainan gokart.(*)

Comment here