Yuk Gabung !!! Musisi Sangatta Galang Dana Korban Gempa

IMG 20180815 WA0038

SANGATTA – Simpati terhadap korban gempa di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus bermunculan. Tak terkecuali di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Setelah awak Palang Merah Indonesia (PMI) dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, kini giliran musisi Sangatta.

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Musik Sangatta akan menggelar penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok pada 18 dan 19 Agustus 2018. Tempatnya di area Folder Jalan Ilham Maulana, kawasan Pasar Induk Sangatta.

“Kami gelar konser musik untuk amal. Rencananya kegiatan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu ini, mulai pukul 16.00 sore sampai malam hari. Kami menerima bantuan bagi yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya, untuk saudara-saudara kita di Lombok yang sedang tertimpa musibah,” kata Ketua Panitia Penggalangan Dana, L Joni Aswadi, Rabu (15/8/2018).

Kegiatan tersebut, kata Joni, didukung oleh The Next Band dan beberapa komunitas musik di Sangatta. Dana yang terhimpun nanti akan langsung diserahkan pada para korban gempa, terutama mereka yang yang belum tersentuh bantuan.

Jadi…. Jangan lewatkan acara kali ini. Nikmati sajian musiknya sambil berbagi rezeki bagi sesama.(*)

Pos terkait