47 Tim Kasti Siap Bertarung

LogoLicious 20180804 150646
Antusias peserta untuk ikut ambil bagian dalam lomba kasti gelaran IWSS 10 agustus mendatang

 

 

 

Sebanyak 47 tim kasti akan bertarung untuk menjadi yang terbaik

SANGATTA –Lomba Kasti dan yel yel gelaran Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kutai Timur dalam rangka HUT ke 73 Republik Indonesia, akan dibuka Jumat (10/8/2018) besok pagi, di lapangan helipad, depan Kantor Bupati Kutai Timur, kawasan Bukit Pelangi.

Sebelum pertandingan, seluruh tim rencananya akan diajak senam bersama lebih dulu. Baru dilanjutkan dengan pertandingan pembuka. “Sudah ada 47 tim yang siap bertanding. Tak hanya dari lingkungan pemerintahan, tapi ada pula dari tim TNI/Polri, Posyandu, hingga komunitas-komunitas yang ada di Sangatta. Mereka semua mengaku siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang pembinaan yang ditawarkan panitia,” kata Ketua IWSS Kutim, Tirah Satriani.

Mengusung tema “merajut kebersamaan dalam keberagaman menuju Kutim sehat berbudaya”, Tirah berharap kegiatan lomba kasti dapat berjalan lancar. Seluruh peserta menunjukkan sportivitasnya dalam berolahraga. “Doakan perlombaan berjalan lancar dan tujuan kami selaku penyelenggara bisa tercapai. Yakni sesuai tema merajut kebersamaan, bisa tercipta hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang semakin erat antar warga di Kutim,” ujar Tirah.(*)

Pos terkait