Warga Diminta Pasang Bendera Mulai 1 Agustus

LogoLicious 20180731 180158
Wabup H.Kasmidi Bulang, ST.MM memimpin rapat persiapan HUT RI di Ruang Arau
Wabup H.Kasmidi Bulang, ST.MM memimpin rapat persiapan HUT RI di Ruang Arau

SANGATTA – Menyambut HUT ke 73 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Bupati Ismunandar menginstruksikan masyarakat serta Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) memasang bendera merah putih dan umbul umbul mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2018.

Bendera dan umbul umbul tersebut dipasang di kantor, rumah tinggal masing-masing serta sepanjang jalan protokol Kabupaten Kutai Timur, jalan kecamatan hingga desa. Instruksi Bupati tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dalam rapat koordinasi persiapan peringatan HUT ke 73 RI di ruang Arau, Kantor Setkab Kutim, Selasa (31/7/2018).

“Peringatan HUT RI mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” harap digunakan sebagai branding seluruh rangkaian peringatan HUT yang disinergikan pula dengan kegiatan Asian Games XVIII. Jadi, selain logo HUT RI dan kabupaten, kita juga memasang logo Asian Games XVIII di umbul umbul. Kalau perlu logo Porprov Kaltim ikut dipasang, sebagai publikasi akan berlangsungnya pesta olahraga tingkat Provinsi Kaltim di Kabupaten Kutai Timur,” kata Kasmidi.

Pemasangan bendera, spanduk dan umbul umbul juga diimbau pada para RT, sekolah, pemilik toko serta perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kutai Timur.(*)

Pos terkait