Kontingen Kutim Targetkan Juara Umum

IMG 20180726 WA0000
Rapat kontingen dari masing - masing cabor memaparkan kesiapan dalam meraih target juara
IMG 20180726 WA0000
Rapat kontingen dari masing – masing cabor memaparkan kesiapan dalam meraih target juara

SANGATTA – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) sudah di depan mata. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh para pengurus cabang olahraga untuk para atletnya yang akan berlaga di ajang empat tahunan tersebut. Termasuk Kutai Timur yang menjadi tuan rumah perhelatan yang digelar Desember 2018 mendatang.

Usai menggelar rapat kontingen, Rabu (26/7/2018) malam, Ketua Kontingen Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan sudah mendengarkan kesiapan seluruh cabor dalam menghadapi Porprov Kaltim. Bahkan, tak tanggung-tanggung, ia memasang target menjadi yang terbaik dalam even tersebut, yakni sebagai juara umum.

“Dalam rapat kontingen masing-masing cabor sudah memaparkan kesiapan mereka. Termasuk target medali yang akan diraih. Mudahan dengan kerja keras, target Juara Umum bisa tercapai,” ujar Kasmidi.

Kutim, kata Kasmidi sudah memukul gong untuk menjadi yang terbaik, tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, tapi juga sukses prestasi. Dan untuk sebuah prastasi, pastinya ada bonus yang akan diberikan.

“Soal besaran dan bentuk bonus yang diberikan, masih akan dibicarakan dengan Pak Bupati, sepulangnya beliau dari tugas luar kota. Pastinya, disesuaikan dengan keuangan daerah. Kita inginnya, mereka yang berprestasi, bisa pula direkrut menjadi PNS di Pemkab Kutim,” ungkap Kasmidi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *