Jalan sehat dan sarapan bubur manado bersama

LogoLicious 20180708 190451
Wabup Kasmidi Bulang Ikut Jalan Santai Harganas

SANGATTA – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang dan isteri yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutim, mengikuti beragam rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXV di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Satu di antaranya mengikuti jalan sehat yang dihadiri oleh seluruh masyarakat kota Manado dan para undangan dari Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia, Sabtu (7/7). Dilanjutkan dengan sarapan bersama keluarga (makan bubur manado) dan acara puncak yang dilaksanakan di Kawasan Megamas Jalan Piere Tendean.

“Momen peringatan Harganas merupakan momen yang sangat penting agar kita ingat betapa pentingnya keluarga sebagai tempat untuk membina putra-putri kita dalam membangun karakter dan menanamkan nilai-nilai sosial budaya didalam keluarga,” kata Kasmidi

Kasmidi berharap, pembinaan dini orang tua khususnya yang ada di Kabupaten Kutai Timur, di dalam keluarga harus dilestarikan oleh segenap anggota keluarga. Agar menjadi suatu kekuatan dalam keluarga baik di bidang kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya. Sebagai wahana yang tangguh demi terwujudnya ketahanan keluarga yang pada akhirnya mewujudkan ketahanan nasional.(*)

Pos terkait