Bupati Ismunandar saat memberikan keterangan kepada pers mengenai sertijab Danlanal Sangatt

SANGATTA – Pucuk pimpinan di lingkungan Lanal Sangatta sudah berganti. Dari Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta pada Letkol Laut (P) Binsar Alfred S Sitorus. Apa yang sudah terjalin dan dilakukan pejabat lama, diharapkan dapat dilanjutkan dengan lebih baik lagi oleh pejabat yang baru.

Keinginan tersebut disampaikan Bupati Ismunandar yang turut menyaksikan proses sertijab yang digelar di Lapangan Lanal Sangatta, Selasa (24/7/2018).

“Apa yang sudah dilakukan Danlanal Sangatta sebelumnya, yakni dengan saling berkomunikasi secara intensif, saya harap terus berlanjut. Tak perlu formal, kalau ada kesempatan bisa langsung disampaikan. Apalagi, kita ada grup whatsapp FKPD. Lebih mudah berkomunikasi,” ujar Ismunandar.

Kutim memiliki panjang garis pantai sekitar 300 Km. Banyak yang harus dilakukan untuk menjaga kawasan pesisir tetap bisa dinikmati oleh anak cucu. Sehingga, komunikasi sangat penting antara Lanal Sangatta dan pemerintah daerah.

Dalam menghadiri sertijab Danlanal Sangatta, Bupati Ismunandar juga didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Mahyunadi. Selain Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta, Kamil bahren Pasha dan Kajari Sangatta, Mulyadi. Ada pula dari jajaran pejabat Pemkab Kutim, stakeholder, serta personel saka bahari.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via