Penandatanganan Berita Acara Sertijab Danlanal Sangatt

SANGATTA – Komandan Lantamal XIII/Tarakan, Kolonel Laut (P) Judijanto memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Sangatta, Selasa (24/7/2018). Dari Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta pada Letkol Laut (P) Binsar Alfred S Sitorus.

Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Judijanto mengatakan pergantian jabatan dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran organisasi dan memberi kesempatan kepada pejabat baru untuk menghasilkan ide-ide baru positif guna kemajuan organisasi.

“Lanal Sangatta merupakan Komando pembinaan dan operasional TNI AL di bawah Lantamal XIII yang membawahi lima Pos AL. Tugasnya, melaksanakan dukungan logistik, administrasi dan dukungan khusus bagi unsur-unsur TNI AL, dalam melaksanakan operasi keamanan laut terbatas serta melaksanakan pembinaan potensi maritim,” kata Judijanto.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama selama menjabat sebagai Komandan Lanal Sangatta dan suskes atas jabatan promosi sebagai Kasubdisops Disopslatal Mabesal. Selanjutnya kepada Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus selamat atas jabatan sebagai Komandan Lanal Sangatta.

“Jabatan adalah amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan sekaligus kebanggaan,. Tidak ada kata yang lebih tepat kecuali menjawab kepercayaan tersebut dengan berbuat yang terbaik demi peningkatan kinerja organisasi. Lanjutkan hal – hal baik yang telah diukir oleh pejabat pendahulu,” ujar Judijanto.(*)

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!