DPKP Kutim Juara Umum Lomba Ketangkasan PMK

IMG 20180625 WA0008
Team DPKP berfoto bersama Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah dan Asisten I, Mugeni usai penyerahan piala Gubernur pada Bupati Ismunandar

SANGATTA – Personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutai Timur yang dikirim untuk mengikuti lomba adu Ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) di Kota Bontang , tidak pulang sia-sia. Karena, perwakilan DPKP Kutim berhasil memenangkan enam katagori lomba, yang sekaligus membuat DPKP Kutim menyabet predikat juara umum dan membawa pulang Piala Gubernur Kaltim.

Senin (25/6), di sela coffee morning, piala dan piagam penghargaan atas prestasi yang ditoreh tim DPKP Kutim, diserahkan oleh Kepala DPKP, Rijali Hadi pada Bupati Ismunandar disaksikan Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah.

Kepala DPKP Rijali Hadi mengatakan berkat kekompakan, sinergitas dan ketangkasan seluruh personel, tim DPKP Kutim berhasil meraih nilai tertinggi. “Kami meraih predikat Juara Umum dan berhak atas Piala Gubernur Kaltim. Piala tersebut diserahkan Kepala Satpol PP Provinsi Kaltim yang membawahi keseluruhan Damkar di Provinsi Kaltim, pada pelaksanaan HUT Damkar, beberapa waktu lalu,” kata Rijali Hadi.

Rijali berharap Pemkab Kutim dapat memberi tambahan pembinaan personel, terutama mengenai wawasan tentang penyelamatan serta penambahan sarana dan prasarana PMK.(team)

Pos terkait