Bupati di dampingi Wabup, Sekda dan Asisten pemerintahan lepas peserta OSN

IMG 20180625 WA0007
Pelepasan peserta OSN oleh Bupati Kutim di dampingi Wabup Kutim
Bupati Ismunandar memberikan uang saku bagi pelajar berprestasi yang akan mengikuti OSN di Padang, Sumatera Barat

SANGATTA – Bupati Kabupaten Kutai Timur Ismunandar, didamping Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutim Irawansyah dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Mugeni melepas secara resmi empat pelajar berprestasi asal Kabupaten Kutai Timur. Mereka akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Padang, Sumatera Barat, Juli mendatang. Pelepasan dilakukan di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim di sela Coffee Morning , Senin (25/6/2018).

Keempat pelajar tersebut adalah, Sandriana Agata Sinaga dari SMP YPPSB, Febrian Rinaldi Ruma dari SMPN 1 Sangatta Utara, Anisa Julianti dari SMPN 2 Muara Wahau dan Anisa Ditah Rahayu dari SD IT Darusalam.

Bupati Ismunandar memberikan apresiasi atas prestasi para pelajar asal Sangatta, termasuk satu pelajar asal Kecamatan Muara Wahau yang bisa lolos ke tingkat nasional. Dengan memberikan uang saku pada keempat pelajar tersebut.

“Prestasi pelajar asal Muara Wahau, merupakan bukti bahwa pendidikan kita di Kabupaten Kutim sudah merata hingga ke desa di pedalaman. Terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kutim, Ibu Roma dan kawan-kawan yang sudah berhasil mendidik dan membimbing generasi penerus di Kutim. Kita doakan anak-anak kita, dapat berusaha untuk berhasil dan menjadi yang terbaik di OSN tingkat Nasional nanti,” kata Ismunandar.(*)

Pos terkait