Satu Jam 500 Item Sembako Ludes

Pasar murah gelaran KPPG Kutim dalam rangka memperingati HUT ke 16 KPPG 3

Pasar murah gelaran KPPG Kutim dalam rangka memperingati HUT ke 16 KPPG 2

SANGATTA – Dalam rangka memperingati HUT ke 16 Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), para pengurus maupun anggota KPPG Kabupaten Kutai Timur di Sangatta, menggelar pasar murah di kawasan Kabo, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (24/5).

Pasar murah yang dibuka mulai pukul 10.00 pagi ini menjajakan sedikitnya 500 item produk pangan dan sembilan bahan pokok. Mulai dari beras, minyak goreng, mi instan, gula, mentega, kecap serta kebutuhan lainnya. Hasilnya, dalam satu jam saja ratusan item produk pangan tersebut ludes dibeli masyarakat sekitar.

Pasar murah gelaran KPPG Kutim dalam rangka memperingati HUT ke 16 KPPG 1

“Antusias masyarakat terhadap hadirnya pasar murah KPPG Kutim, hari ini, tinggi sekali. Mereka berbelanja banyak item bahan pangan. Namun untuk jumlah ada beberapa yang kami batasi. Agar penyerapan bisa merata,” ungkap Ketua KPPG Kutim, Artati Andi Nonci.

Mengusung tema Perempuan Golkar bersatu untuk Penguatan Diri, Penguatan Partai, Penguatan Kebijakan dan Penguatan Pemilih, pasar murah KPPG Kutim menurut Artati mendapat subsidi langsung dari KPPG. Sehingga produk yang dipasarkan bisa lebih murah dari yang beredar di pasaran.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *