SANGATTA – DPD Partai Golkar Kabupaten Kutim terus melakukan pengembangan organisasi hingga menyentuh kawasan kecamatan dan desa. Tak hanya pengurus Partai Golkar saja, tapi organisasi sayap Partai Golkar di tingkat kecamatan pun dibentuk dan dikukuhkan para pengurusnya. Seperti yang dilakukan awal Mei lalu di Kecamatan Long Mesangat.

Ketua DPD Partai Golkar Kutim, Kasmidi Bulang yang juga Wakil Bupati Kutim melantik pengurus tingkat kecamatan dari Kecamatan Long Mesangat, Busang dan Batu Ampar. Termasuk organisasi sayapnya, yang meliputi, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Keluarga Persatuan Partai Golkar (KPPG), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), pengajian Al Hidayah dan Himpunan Wanita Karya (HWK).

Mahyunadi memastikan pelantikan pengurus kecamatan tidak menggunakan dana APBD. Karena Partai Golkar Kutim ingin menyelenggarakan kegiatan secara profesional. “Tujuan politik memang sebuah kemenangan. Tapi tujuan utama yang harus kita dulukan adalah membangun bangsa yang lebih bermartabat. Tidak ada pengkotak-kotakan,” kata Mahyunadi.(rkb8)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!