Kasmidi Lantik Pengurus Golkar Kecamatan

SANGATTA- Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur yang juga Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM melantik pengurus tingkat kecamatan Partai Golkar dari tiga kecamatan di kawasan pedalaman Kutim.
Pengurus tingkat kecamatan yang dilantik adalah, kecamatan Long Mesangat, Busang dan Batu Ampar. Pelantikan dilakukan di lapangan bola Kecamatan Long Mesangat, Sabtu (5/5) lalu.
Selain itu, Kasmidi Bulang yang hadir didampingi Wakil Ketua DPP Partai Golkar yang juga calon Gubernur Kaltim, Andi Sofian Hasdam, Ketua DPRD Kutim yang juga pengurus DPD Golkar Provinsi Kaltim, Mahyunadi dan Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Provinsi Kaltim, Bahrid Buseng, juga melantik pengurus organisasi sayap Partai Golkar tingkat kecamatan dari tiga kecamatan tersebut.

Organisasi sayap yang dilantik meliputi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Keluarga Persatuan Partai Golkar (KPPG), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), pengajian Al Hidayah dan Himpunan Wanita Karya (HWK). “Selamat bagi para pengurus di tingkat kecamatan yang baru saja dilantik. Di depan mata ada kerja keras dan pembuktian yang harus dilakukan jajaran pengurus di tingkat kecamatan. Jadi kami minta untuk fokus dan saling bekerja sama satu sama lain. Rekatkan silaturahmi dan kuatkan organisasi yang digeluti,” kata Kasmidi Bulang.

Sampai saat ini, menurut Kasmidi dari 18 kecamatan se Kutai Timur, DPD Golkar Kutim sudah ada sembilan kecamatan yang dilantik pengurus tingkat kecamatan serta organisasi sayapnya. Ke depan, menyusul kecamatan-kecamatan lainnya.(RKB8)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!