SANGATTA – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asy Syifa bekerja sama dengan Indorunners Sangatta menggelar lomba lari 10 K dan 5 K, bertajuk Asy Syifa Run 10 K dan 5 K. Ajang yang dihadiri Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin dan Ketua PPTI Kutim yang juga istri Wakil Bupati, Satriani Kasmidi Bulang digelar di kawasan Bukit Pandang, kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi, Minggu (6/5).

Selain keduanya, ada 300 pelari dari Kutim maupun daerah sekitar yang ikut ambil bagian dalam ajang yang baru pertama kali digelar di Sangatta. Mereka memperebutkan hadiah uang pembinaan bagi juara kategori putra/putri 10K dan pelajar putra/putri 5K. Termasuk Jersey dan finisher medals serta refreshment.

“Asy-Syifa 10K kali ini merupakan yang pertama, namun tidak menutup kemungkinan dilaksanakan secara berkelanjutan diwaktu yang akan datang,” kata dr Rahmat selaku panitia penyelenggara..

Asy Syifa  10 K dan 5 K yang mengusung tema Sehat Untuk

Semua, kata dr Rahmat, sebagai cara untuk mendukung kampanye dan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang tengah digalakkan oleh pemerintah saat ini.(rkb8)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!