Kasmidi Ingin Bank Kaltimtara Hadir di Seluruh Kecamatan

SANGATTA – Setelah menggelar undian di dua tempat berbeda di Kaltim dan Kaltara, Bank Kaltimtara juga menjangkau Sangatta, Kabupaten Kutai Timur untuk menggelar kegiatan serupa.

Undian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara memberi manfaat lebih dari sekadar menabung, bagi para nasabah di 14 cabang Bank Kaltimtara di Kutai Timur.
Dalam acara tersebut nasabah asal Sangatta berhasil memperoleh hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya.

Selain ada pula nasabah dari Bengalon dan Sangkulirang yang juga mendapatkan hadiah undian yang terdiri dari motor, televisi, kulkas serta sepeda gunung itu. Totalnya ada 20 hadiah yang diberikan Bank Kaltimtara bagi nasabah setia di Cabang Kutai Timur.

Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan terima kasih pada Bank Kaltimtara yang sudah memberikan jaminan keamanan bagi pemerintah serta masyarakat untuk menyimpan uang. Selain itu Kasmidi juga mengucapkan terima kasih atas program-program Bank Kaltimtara yang sudah menyentuh masyarakat Kutim. Seperti pinjaman-pinjaman lunak juga program-program sosial lainnya.
“Kita tahu Bank BPD (Kaltimtara) ini kalau ada acara-acara olahraga, pendidikan dan lain sebagainya selalu ada logonya. Artinya secara tidak langsung bank BPD ini sudah banyak membantu masyarakat kita dalam menyukseskan program-program. Di samping itu kita cukup bangga karena dari 18 Kecamatan yang di Kutim, ada 14 kecamatan yang ada cabang pembantu Bank Kaltimtara,” ujar Kasmidi.

Kasmidi berharap, empat Kecamatan yang belum ada cabang Bank Kaltimtara, yakni Kecamatan Sandaran, Busang, Long Mesangat dan Muara Ancalong ke depan juga bisa dibangunkan cabang pembantunya. Mengingat hampir semua Kecamatan Kutim sudah memiliki perkebunan sawit dengan perekonomian masyarakat yang sudah cukup meningkat. Agar masyarakat Kutim bisa menyimpan uangnya dengan aman.

“Waktu saya pimpin Musrenbangcam di Kecamatan-kecamatan ada permintaan langsung dari masyarakat di Sandaran agar ada bank di daerah mereka. Kita sadari memang terkedala dengan akses jalan, namun kita (Pemkab Kutim) berusaha 2 tahun ke depan untuk membuat jalan tembus kesana,” ungkapnya.(rkb8)

Wabup Kasmidi Bulang melakukan pengambilan nomor kode acak pada pengundian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara beberapa waktu lalu

Wabup Kasmidi Bulang menerima secara simbolis hadiah mobil yang diperoleh nasabah Sangatta dalam acara malam undian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara di Sangatta

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!